Begini Persiapan Persib Jelang Hadapi Tira Persikabo

Begini Persiapan Persib Jelang Hadapi Tira Persikabo

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang menghadapi Liga 1 2021, uji tanding menjadi salah satu program Persib Bandung di akhir pekan. Akhir pekan nanti, Dedi Kusnandar dkk akan menghadapi salah satu kontestan Liga 1 yaitu Tira Persikabo.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menuturkan, pihaknya terus melakukan evaluasi yang didapat dari hasil pertandingan ujicoba sebelumnya menghadapi Karawang United dan Porda Kota Bandung.

"Sejak dari pertama kita memang start bisa dikatakan tidak dari nol maka dari itu kita coba secara sistematis membuat semua program dengan kombain termasuk disetiap pekannya ada evaluasi untuk pertandingan," ungkap Yaya, Senin 7 Juni 2021.

Yaya menambahkan, sambil mengevaluasi kekurangan tim, pelatih memberikan program rutin yang sudah dipersiapkan setiap minggunya.

"Dan setiap pekannya kita usahakan ada pertandingan, termasuk minggu ini lawan Tira Persikabo. Program latihan akan berjalan seperti biasa sambil mengevaluasi apa yang kita butuhkan ketika fase setiap minggunya selesai," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan yang digelar Senin 7 Juni kemarin, tim pelatih mempersiapkan program aerobik dan taktikal. Selain itu, Persib berusaha memperbaiki kekurangan dalam hal penyelesaian akhir yang didapat dari hasil ujicoba sebelumnya.

"Kita akan membuat hari ini (kemarin,red) selain aerobik kita juga taktikal menurut kita agak sedikit menutupi misalnya meminimalisir kelemahan yang kita buat di pertandingan Sabtu kemarin. Artinya kita mencoba mulltiple planing," pungkas Yaya Sunarya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini