Persib Rencanakan Kegiatan di Luar Lapangan Yang Bikin Happy

Persib Rencanakan Kegiatan di Luar Lapangan Yang Bikin Happy Yaya Sunarya. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, pihaknya sudah merencanakan kegiatan di luar lapangan apabila kompetisi Liga 1 2021 sudah ditentukan jadwal pastinya.

Dalam kegiatan tersebut, tim pelatih ingin memberikan pesan kepada pemain mengenai persiapan Persib menatap Liga 1 2021.

"Di bulan ini kalau segala sesuatunya sudah fix, liga, ada rencana dari tim sepeti tahun sebelumnya ada refresh sekaligus kita ingin berusaha memberikan pesan kepada pemain mengenai kesiapan kita di liga," kata Yaya kepada awak media, Senin 7 Juni 2021.

Yaya belum memastikan kapan dan dimana kegiatan tersebut akan berlangsung. Namun tim pelatih ingin membuat sebuah kegiatan yang mengandung unsur kerjasama tim dan membuat pemain happy.

"Biasanya momen kita buat refreshnya itu macam-macam misal kadang ke arum jeram, kita bikin tim bounding atau kegiatan-kegiatan yang sifatnya dengan tim tapi happy disitu ada kerja sama."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Planingnya ada tapi kita belum tahu," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini