Disiarkan Langsung, Begini Cara Nonton Laga Uji Coba Persib vs Tira Persikabo

Disiarkan Langsung, Begini Cara Nonton Laga Uji Coba Persib vs Tira Persikabo (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pertandingan uji coba Persib Bandung kontra Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021 akan disiarkan secara langsung.

Dilaporkan laman resmi klub, bobotoh bisa menyaksikan langsung pertandingan yang dimulai pukul 14.30 WIB melalui aplikasi GoPlay.

Gol Play merupakan Video on deman (VoD) dari Gojek yang menyediakan layanan beragam film dengan sistem sewa atau Transactional Video-on-Demand (TVoD).

Untuk bisa menyaksikan siaran langsung tersebut, bobotoh dikenakan biaya Rp.10.000 (di luar biaya transaksi). Nantinya bobotoh akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui WhatsApp atau e-mail dan berlaku untuk satu akun (pastikan nomor WhatsApp dan e-mail Anda aktif sebelum memesan tiket!)

Penjualan tiket ini sendiri sudah dibuka dan bisa diaksen melalui laman resmi klub atau loket.com. Tata cara pembelian tiket pun tak jauh berbeda dengan mendapatkan tiket pertandingan PERSIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh tak perlu khawatir akan kesulitan dalam mengakses pertandingan tersebut. Sebab, Goplay tidak hanya berbasis aplikasi semata namun tersedia juga layanan streaming berbasis website. Tinggal klik saja dua pilihan tersebut yang ada di e-voucher Anda nantinya. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini