sinergi foundation

Sejumlah Klub Curi Perhatian di Piala Wali Kota Solo, Begini Reaksi Bek Persib

Sejumlah Klub Curi Perhatian di Piala Wali Kota Solo, Begini Reaksi Bek Persib Ardi Idrus (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Bek Persib Bandung Ardi Idrus memberikan tanggapan terkait sejumlah klub peserta Piala Wali Kota Solo.

Turnamen pramusim tersebut diikuti oleh klub Liga 1 dan Liga 2 yaitu Persib, Bali United, Bhayangkara FC, Arema, Rans Cilegon FC, Persis Solo, Dewa United, dan PSG Pati.

Diketahui, sejumlah klub Liga 2 yang mengikuti turnamen tersebut sedang menjadi pusat perhatian pecinta sepak bola tanah air. Rans Cilegon FC contohnya. Klub tersebut berhasil mencuri perhatian publik karena akusisi yang dilakukan selebritis tanah air Raffi Ahmad.

Sementara Persis Solo baru saja diambil alih oleh putra presiden Indonesia, Kaesang dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Tak kalah dengan dua klub tersebut, Dewa United yang dulunya bernama Martapura FC diakusisi oleh presenter olahraga Rendra Soedjono.


"Kita sih gak bisa nebak di media sosial ya karena sesama pemain itu sama aja, media yang bikin besar besarin," kata Ardi Idrus, Rabu 9 Juni 2021.

"Tapi ternyata di lapangan sama aja, kita juga tim bagus jadi kita kesana buat persiapan hadapi liga 1," imbuhnya.

Ardi juga meyakini bahwa klub lain juga akan berpikir tentang kekuatan Persib yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

"Kita juga gak mau capek sampai di sana terus balik ke sini jadi kita harus konsisten di sana, mereka juga mikir tim Persib karena sama sama pesiapan.," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini