sinergi foundation

Hadapi Tira Persikabo, Satu Pemain Persib Absen, Wander Luiz Diragukan

Hadapi Tira Persikabo, Satu Pemain Persib Absen, Wander Luiz Diragukan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membeberkan kondisi timnya jelang laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021.

Robert mengatakan masih akan memantau kesiapan pemainnya untuk laga tersebut, termasuk Wander Luiz yang baru saja mengalami cedera.

"Kami memeriksa pemain siapa yang bisa tampil nanti, karena Luiz dia baru kembali dari cedera dan akan dipantau apakah bisa bermain atau tidak," ungkapnya kepada awak media, Kamis 10 Juni 2021.


Satu pemain yang dipastikan absen dalam laga tersebut adalah Beckham Putra Nugraha. "Beckham juga tidak bisa bermain karena dia mengalami cedera di bagian hamstring," ungkapnya.

Sampai pada sesi latihan hari ini, pelatih asal Belanda tersebut masih terus memeriksa kondisi pemain untuk menentukan starter terbaiknya.

"Hari ini kami memeriksa siapa pemain yang punya kesempatan untuk tampil hari Sabtu dan bagaimana formasi starter terbaik. Lalu setelah itu kami melakukan evaluasi dan melakukan pertimbangan terhadap siapa yang mengisi line up," pungkas Robert Alberts. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini