Cerita Atep Jadi Bintang Tamu Sinetron, dari Gugup Berakting dengan Artis Sampai Pulang Subuh

Cerita Atep Jadi Bintang Tamu Sinetron, dari Gugup Berakting dengan Artis Sampai Pulang Subuh Mantan pemain Persib Atep. (Instagram @4tep))

REPUBLIK BOBOTOH - Eks bintang Persib Bandung, Atep membeberkan kegiatannya selama menjadi bintang tamu dalam sinetron Kun Anta yang tayang di MNC Tv.

Atep mengaku cukup menikmati selama menjadi bintang tamu di sinetron tersebut. Ia juga menjelaskan awal mulanya terjun ke dunia seni peran.

Pria asal Cianjur itu mengatakan, salah seorang temannya yang juga agensi aktor mengajaknya untuk bermain di sinetron Kun Anta.

Namum tawaran tersebut tak langsung diterimanya karena ia khawatir kemampuannya dalam berakting akan mengganggu artis lain.

Akan tetapi setelah ia mengetahui perannya dan mendapatkan dukungan dari keluarga, Atep semakin yakin dan menerima ajakan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada temen sebagai agensi, saya sempat ada pertimbangan dulu ajakannya tanya apa saja karena takut di luar jalur tidak mengerti karena butuh proses untuk belajar,"

"Lalu dijelaskan ini sebagai pelatih terus dikasih arahan ya udah gak masalah, akhirnya diterima. Gak lama ngambil keputusan," ujar Atep kepada wartawan pada Minggu, 13 Juni 2021.

Atep mengatakan perasaannya cukup senang setelah menjadi bintang tamu di sinetron Kun Anta, mengingat apa yang ia perankan masih berkaitan dengan si kulit bundar.

Hanya saja ia juga masih beradaptasi untuk berdialog dengan para artis yang sudah lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

"Perbedaannya kan karena kebetulan saya bintang tamu ngelatih bola artinya fashionnya tetep di bola tapi yang membedakan tentunya kita harus berakting harus berdialog temen temen artis," tambahnya.

Selain itu, Atep juga mengaku cukup terkejut dengan jadwal syuting sinetron yang terbilang panjang karena bisa menghabiskan satu hari penuh.

"Yang kedua kalau syuting waktunya gak tentu beda dengan sepak bola 2x45 menit. Nah ini kan kadang dari pagi sampai tengah malam kadang sampai pagi lagi. Kemarin saya sampai setengah 3 subuh," kata Atep.

Kendati demikian, eks pemain Mitra Kukar itu tetap menikmati proses syuting. Terlebih lagi ia juga merasa nyaman ketika harus menunggu giliran untuk prosesi pengambilan gambar, karena seluruh pemeran di sinetron tersebut selalu membuat suasana menjadi cair dan hangat.

"Ya ini diterima, sabar, adaptasi penting tapi kita harus sabar karena kan syuting nih bentar satu sin terus nunggu lagi makanya kita harus bikin suasana senyaman mungkin dengan crew, para pemain, sehingga rasa bosan terobati," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini