Ciro Alves Bicara Kekuatan Timnas Brasil, Kandidat Kuat Juara Copa America Tahun Ini

Ciro Alves Bicara Kekuatan Timnas Brasil, Kandidat Kuat Juara Copa America Tahun Ini Pemain Persikabo 1972, Ciro Henrique Alves. (Liga Indonesia Baru)ss.s

REPUBLIK BOBOTOH - Conmebol Copa America edisi ke-47 akan segera digelar pada 14 Juni hingga 11 Juli 2021 di Brazil.

Pemain Persikabo 1972, Ciro Henrique Alves menyambut baik adanya gelaran akbar di benua Amerika itu.

Selain senang, Ciro juga mengaku memiliki jagoan pada ajang tersebut. Sebagai warga negara Brasil, ia mendukung penuh skuat besutan Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite.

"Itu adalah turnamen yang bagus. Saya percaya Brasil bisa jadi pemenang," kata Ciro kepada wartawan pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Pada laga perdana Copa America tahun ini, Brasil langsung ditantang Venezuela. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan langsung pada 14 Juni 2021 pukul 04.00 dinihari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ciro mengatakan bahwa Tim Selecao dihuni pemain-pemain hebat jebolan banyak kompetisi.

Apalagi Ciro juga yakin di laga pertama ini, Roberto Firmino cs mampu mengalahkan La Vinotinto dengan mudah dan terus melenggang hingga mendapatkan titel Copa America tahun ini.

"Mereka (Timnas Brasil) punya penampilan yang bagus. Dan saya lihat prediksinya adalah Brasil," tuntas Ciro. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini