Pemain Asing Anyar Gabung Saat Persib Hadapi Arema?

Pemain Asing Anyar Gabung Saat Persib Hadapi Arema? Farkhat Musabekov, gelandang timnas Kyrgizstan yang dirumorkan jadi target Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan sudah mengatur jadwal kedatangan pemain asing anyar.

Pemain asing tersebut untuk mengisi slot pemain Asia yang kosong sejak ditinggalkan Omid Nazari.

Dalam prosesnya, Teddy mengatakan, ada sejumlah pemain yang ditawarkan agen kepada Persib. Tapi alasan etika dan masih proses negosiasi membuat Teddy enggan mengungkap identitas pemain asing yang bakal didatangkan.

Teddy hanya mengatakan, pemain asing tersebut dijadwalkan tiba atau gabung pada Minggu 20 Juni 2021 mendatang ketika skuat Maung Bandung bertanding di Piala Wali Kota Solo menghadapi Arema FC.

"Ada beberapa, kami tidak bisa sebutkan. Tetapi kan yang pasti Nick sudah ada, Wander Luiz sudah ada. Selebihnya kita tunggu saja nanti tanggal 20 (Juni)," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing, Nick Kuipers, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Nama terakhir masih berada di Belanda karena terkendala pengurusan dokumen.

Sebelumnya muncul rumor pemain asing Asia yang disodorkan Persib adalah gelandang timnas Kyrgistan, Farkhat Musabekov dan gelandang serang timnas Lebanon, Bassel Zakaria Jradi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini