Eks Pemain Villarreal Belum Gabung, Arema Hadapi Persib dengan Skuat Seadanya

Eks Pemain Villarreal Belum Gabung, Arema Hadapi Persib dengan Skuat Seadanya Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC menghadapi Persib Bandung dengan kekuatan pas-pasan. Kedua tim jumpa di turnamen Piala Wali Kota Solo pada Minggu 20 Juni 2021 mendatang.

Tidak seperti tiga klub Liga 1 lainnya yang terlibat di Piala Wali Kota Solo, Arema tidak akan diperkuat pemain asing dan mengandalkan 100 persen pemain lokal.

Para pemain asing yang dibidik Arema sampai sekarang masih dalam proses negosiasi. Salah satunya adalah mantan kiper Villarreal yang namanya masih dirahasiakan manajemen. Namun santer dikabarkan eks kiper Villarreal itu adalah Juan Carlos Martinez.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya. Tapi, belum ada pemain asing yang akan bergabung. Kami maksimalkan pemain lokal," kata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dikutip dari laman Jawa Pos, Minggu 13 Juni 2021.

Gilang memastikan manajemen tidak tinggal diam dalam perburuan pemain asing sesuai keinginan pelatih Eduardo Almeida. Pengusaha transportasi itu mengakui, salah satu pemain yang dibidik adalah eks pemain klub La Liga Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk posisi kiper merupakan mantan pemain Villarreal," ujar pengusaha muda berusia 32 tahun tersebut.

"Center back kami adalah pemain asing. Dia tinggal datang ke Indonesia dan langsung diumumkan," tambahnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini