Link Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Kroasia yang Tayang di TV Ini

Link Live Streaming Euro 2020 Inggris vs Kroasia yang Tayang di TV Ini Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris memulai kampanye mereka di putaran final Euro 2020 menghadapi Kroasia di Stadion Wembley, London, Minggu 13 Juni 2021.

Pertandingan Inggris vs Kroasia akan digelar pada pukul 14.00 waktu lokal atau pukul 20.00 waktu Indonesia barat.

Duel Inggris kontra Kroasia menjanjikan pertarungan menaruk karena kualitas dan materi pemain yang dimiliki masing-masing tim nasional.

Inggris mengandalkan banyak pemain yang matang di Liga Premier ditambah bantuan tiga tenaga yang bermain di luar negara yakni Jude Bellingham dan Jadon Sancho yang membela Dortmund serta Kieran Trippier bersama Atletico Madrid.

Di lain sisi, Kroasia masih mengandalkan pemain sarat pengalaman peraih Ballon d'Or tahun 2018, Luka Modric. Juga Ivan Perisic dan Ante Rebic yang tampil bagus di Italia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kolektivitas permainan jadi andalan pasukan Zlatko Dalic untuk menghadapi Inggris yang mereka kalahkan di semifinal Piala Dunia 2018.

Pertandingan Inggris melawan Krosia bisa disaksikan di tv berlangganan MNC Vision dan K-Vision melalui channel MNC Soccer Channel.

Selain itu duel dua negara yang saat ini masuk kelompok kekuatan utama sepak bola Eropa itu bisa ditonton melalui siaran live streaming berbayar di platform tv online berlangganan, Mola TV.

Link live streaming Inggris vs Kroasia di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini