Robert Akan Umumkan Nama Pemain yang Diboyong ke Solo Usai Uji Coba Lawan PSKC Besok

Robert Akan Umumkan Nama Pemain yang Diboyong ke Solo Usai Uji Coba Lawan PSKC Besok Pemain Persib, Esteban Vizcarra menahan bola pada sesi latihan Persib, di Stadion GBLA, Bandung, Selasa 1 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, akan mengumumkan 20 nama pemain yang akan diboyong ke Solo, usai laga uji coba melawan PSKC yang digelar, besok Selasa 15 Juni 2021.

Skuat Maung Bandung rencananya akan bertolak menuju Solo pada Jumat 18 Juni 2021 dengan memboyong 20 pemain yang akan tanpil di Piala Wali Kota Solo.

Dalam turnamen itu, Persib akan mengawali laga melawan Arema FC pada 20 Juni 2021 di Stadion Manahan Solo, setelah laga pembuka Persis Solo melawan PSG Pati.

"Iya, kami akan memantau siapa yang akan bergabung dengan tim ke Solo, 20 pemain," kata Robert dalam keterangannya secara virtual usai latihan, Senin 14 Juni 2021.

Dua pemain dikatakan Robert masih diragukan diboyong ke Solo, yakni Wander Luiz dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya masih dalam pemulihan cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung pemain yang sedang cedera seperti Beckham, Luiz, beruntung Ezra Walian sudah pulih dari diare dan Esteban Vizccara juga sudah pulih," kata Robert.

Robert juga memastikan akan memboyong penjaga gawang yang baru sembuh dari cedera yakni Deden Natsir.

"Jadi kami sudah siap dan lebih banyak pilihan sekarang. Saya juga akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya, dia orang yang luar biasa terutama mentalitasnya. Jadi senang melihatnya kembali," tuntasnya. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini