Akhirnya Pelatih Persib Pastikan Striker Belanda Terbang ke Indonesia Besok

Akhirnya Pelatih Persib Pastikan Striker Belanda Terbang ke Indonesia Besok Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meredam kekhawatiran akibat belum bergabungnya striker asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut sebelumnya terkendala dalam pengurusan dokumen pendukung keberangkatan ke Indonesia.

Akibatnya Castillion yang awalnya dijadwalkan sudah terbang ke Indonesia pada awal bulan Juni 2021 ini, terpaksa harus menundanya.

Robert menjelaskan, Castillion sudah menyelesaikan semua urusan terkait dokumen dan dijadwalkan bakal terbang dari Belanda ke Indonesia pada Rabu besok, 16 Juni 2021.

"Dari kabar terbaru yang saya dapat, tiket penerbangannya besok (Rabu 16 Juni 2021)," jelas Robert, Selasa 15 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Castillion sebelumnya dipinjamkan Persib ke klub Italia, Como 1907 sejak Februari 2021. Namun kemampuannya kurang tereksplorasi karena hanya sekali dimainkan, itupun dengan durasi cuma 7 menit.

Pada Liga 1 musim 2020, Castillion menunjukkan performa yang cukup memuaskan bersama duetnya di lini depan Persib, Wander Luiz. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan