Live Streaming Euro 2020 Jerman vs Prancis, Berikut Link dan Cara Nontonnya

Live Streaming Euro 2020 Jerman vs Prancis, Berikut Link dan Cara Nontonnya Ilustrasi link live streaming Euro 2020 Jerman vs Prancis.

REPUBLIK BOBOTOH - Euro 2020 malam ini menyuguhkan big match antara Jerman vs Prancis dalam laga penyisihan Grup F di Stadion Allianz Arena, Kota Munich, Selasa malam 15 Juni 2021 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Jerman dan Prancis kerap bertemu di turnamen besar. Pada Piala Eropa edisi sebelumnya, Prancis mengandaskan Jerman di laga semifinal dengan skor 2-0.

Prancis dalam lima pertemuan terakhir dengan Jerman lebih unggul dengan mencatat tiga kali menang dan dua kali imbang.

Kedua negara terakhir kali bertemu di ajang UEFA Nations League A pada 16 Oktober 2018 yang dimenangkan Prancis dengan skor 2-1.

Prancis yang berstatus juara dunia lebih diunggulkan bisa memenangkan duel kali ini dari Jerman yang sedang dalam periode transisi dari generasi tim yang sukses menjadi juara dunia 2014.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Euro 2020 sendiri bagi pelati Jerman, Joachim Low jadi turnamen terakhir menangani Der Panzer. Setelah Euro 2020 berakhir, posisi Low akan digantikan mantan asistennya ketika jadi juara dunia 2014, Hansi Flick.

Duel Jerman vs Prancis juga bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di RCTI dan iNews pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Selain di RCTI dan iNews, tayangan Euro 2020 juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming platform tv online berlangganan, di Mola TV.

Live streaming pertandingan Euro 2020 di Mola TV, bisa dinikmati dengan cara membayar paket berlangganan yang tersedia.

Link live streaming Jerman vs Prancis di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini