Link Live Streaming Euro 2020 Portugal vs Hongaria Malam Ini: Stadion Dibuka Penuh, Ronaldo Cs Siap-siap Diteror

Link Live Streaming Euro 2020 Portugal vs Hongaria Malam Ini: Stadion Dibuka Penuh, Ronaldo Cs Siap-siap Diteror Ilustrasi link live streaming Euro 2020 Portugal vs Hongaria.

REPUBLIK BOBOTOH - Juara bertahan Piala Eropa, Portugal akan berhadapan dengan Hongaria dalam laga penyisihan Grup F Euro 2020 di Stadion Ferenc Puskas Arena, Budapest, Selasa malam ini 15 Juni 2021.

Ini menjadi pertemuan ulangan kedua negara di putaran final Euro 2020. Sebelumnya Hongaria dan Portugal jumpa di Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis.

Ketika itu, Hongaria secara mengejutkan mampu menyulitkan Portugal dan memaksakan hasil imbang dalam drama 6 gol dengan skor 3-3.

Karenanya meski di atas kertas lebih diunggulkan dan lebih unggul dalam rekor head to head, tapi Portugal patut waspada karena Hongaria tampil di kandang sendiri.

Apalagi seperti dikutip dari Daily Mail, pemerintah Hongaria mengizinkan penyelenggara membuka stadion secara penuh. Artinya Stadion Puskas Arena mungkin akan dijejali sekira 60 ribu penonton sesuai kapasitas maksimum.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kebijakan itu diambil pemerintah Hongaria setelah angka kasus penularan Covid-19 menurun dan merasa yakin dengan imunitas rakyatnya setelah melaksanakan program vaksinasi dengan bantuan Rusia dan China.

Di lain sisi, Portugal tetap lebih diunggulkan karena secara materi pemain lebih baik dibandingkan Hongaria. Cristiano Ronaldo dan kolega tetap merupakan salah satu tim yang berpotensi jadi juara di turnamen ini.

Laga Portugal melawan Hongaria bisa disaksikan gratis penggemar sepak bola di Indonesia lewat siaran langsung di RCTI dan iNews pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu juga ditayangkan live streaming di platform tv online, Mola TV, link klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini