Robby Darwis Curhat Kendala PSKC dalam Persiapan Jelang Liga 2

Robby Darwis Curhat Kendala PSKC dalam Persiapan Jelang Liga 2 ILUSTRASI: Launcing tim PSKC Cimahi menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020. (Adam Syaepul Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis menilai persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 terbilang tak semulus tim lain.

Setelah melakukan persiapan selama 3 pekan, Robby mengatakan bahwa ia mengalami sejumlah kendala, salah satunya dalam hal perekrutan pemain.

Sebelumnya, Robby sempat kedatangan banyak pemain seleksi dari luar Cimahi. Hanya kualitas para pemain tersebut masih jauh dengan apa yang dibutuhkan tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu.

"Persiapan kita sudah 3 mingguan lah, belum satu bulan, kita juga banyak memanggil pemain dari luar juga untuk seleksi," ujar Robby dalam sesi jumpa pers, Selasa, 15 Juni 2021.

"Ada banyak pemain yang tidak terpakai juga karena tidak sesuai harapan kita, apa yang diharapkan kita, pemain pemain tersebut juga menurut kami sih kualitasnya masih di bawah," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, untuk merekrut pemain jebolan Liga 1, Robby juga pesimistis karena saat ini banyak tim Liga 1 sudah mulai melakukan persiapan.

Ia justru tak ingin terburu-buru untuk merekrut pemain jebolan Liga 1. Pasalnya ia khawatir mendapat pemain jebolan Liga 1, namun dengan kualitas yang biasa-biasa saja.

"Kalau dari Liga 1 saya rasa kalau ada pun sulit, karena kita lihat kelasnya yah mungkin kelas 2 atau 1 jadi pemain yang tidak terpakai di Liga 1," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini