Bali United Kemungkinan Mundur dari Piala Wali Kota Solo, Ini Kata Gibran

Bali United Kemungkinan Mundur dari Piala Wali Kota Solo, Ini Kata Gibran (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyelenggaraan turnamen Piala Wali Kota Solo akhirnya resmi ditunda. Keputusan itu diumumkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Rabu 16 Juni 2021.

Piala Wali Kota Solo awalnya akan diselenggarakan pada 20-26 Juni 2021 dan sekarang ditunda selama sepekan kemudian menjadi 29 Juni sampai 4 Juli 2021.

Namun penundaan turnamen sepertinya akan berdampak pada komposisi klub peserta. Sebab Bali United dikabarkan kemungkinan mundur karena jadwal penyelenggaraan turnamen mepet dengan jadwal mereka di penyisihan grup AFC Cup 2021.

Kemungkinan mundurnya Bali United tak ditampik oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Serdadu Tridatu.

Tapi Gibran meastikan jumlah klub peserta tetap diproyeksikan 8 tim dan jika Bali United mundur, panitia akan mencari tim pengganti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Bali United yang akan berlaga di Piala AFC, monggo keputusannya Bali United seperti apa. Kalau misal jadwalnya bertabrakan, ya nanti kita carikan tim pengganti dan tida masalah," katanya dikutip dari Liputan6.com, Rabu 16 Juni 2021.

Terkait diundurnya turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Gibran menjelas, pihak penyelenggara sudah memberikan informasi tersebut kepada para peserta.

"Sudah kita infokan ke semua peserta waktu meeting kemarin. Ya, semoga mundur seminggu ini tidak bertabrakan dengan jadwal-jadwal lain," ujarnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini