Satu Kiper Persib Dikabarkan Hengkang, Begini Reaksi Manajemen

Satu Kiper Persib Dikabarkan Hengkang, Begini Reaksi Manajemen

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan pulihnya M. Natsir membuat komposisi pemain di posisi penjaga gawang Persib jadi 'gemuk'. Rumor pun bermunculan, seperti salah seorang penjaga gawang, Dhika Bayangkara yang akan dilepas Persib untuk dipinjamkan ke tim lain.

Disinggung soal rumor tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku tak mengetahui kabar tersebut. Ia juga tak ingin berkomentar banyak terkait rumor itu.

"Belum tahu saya itu, ditunggu aja. Saya gak tahu saya cuma ngikutin perintah dari tim pelatih kalau pelatih ngomong apa ya Saya jalanin. Kalau soal teknis pemain maksudnya," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021.

Secara teknis pemain, Teddy menjelaskan bahwa manajemen akan bergerak setelah ada koordinasi dari tim pelatih. Untuk saat ini, pihaknya belum mendapat kabar apapun dari tim pelatih.

"Ya saya sih ngikutin gimana rekomendasi pelatih, kalau urusan teknis mereka yang lebih tahu kebutuhannya seperti apa kita liat aja belum final kan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini