Ditanya Soal Masa Depan Castillion, Direktur Persib: Dia Sudah Terbang

Ditanya Soal Masa Depan Castillion, Direktur Persib: Dia Sudah Terbang Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah 3 pekan berlatih guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Akan tetapi masih ada satu pemain asing yang belum menunjukkan batang hidungnya hingga latihan terakhir Persib pada Rabu, 16 Juni 2021, sosok tersebut ialah Geoffrey Castillion.

Sebelumnya, Castillion mengalami masalah saat hendak terbang ke Indonesia. Pasalnya ada beberapa berkas yang harus dipenuhi Castillion kepada pihak Imigrasi sebelum bertolak ke Kota Kembang.

Belum hadirnya bomber asal Belanda itu membuat bobotoh khawatir, karena sebelumnya Persib kerap ditinggalkan penyerang hebat. Akan tetapi kekhawatiran bobotoh langsung mendapat respons dari petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan bahwa Castillion dipastikan segera tiba di Kota Bandung. Pasalnya, eks jebolan Ajax Amsterdam itu tengah dalam perjalanan menuju Indonesia.

"Castillion sudah terbang ya," ucap pria berkacamata itu pada Rabu, 16 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy juga menambahkan Castillion dijadwalkan berangkat pada hari ini. Dengan begitu ia berharap, pemilik nomor 20 itu bisa segera tiba di Indonesia.

"Suah terbang kok orangnya, cek aja. tiketnya udah ada hari ini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini