Piala Wali Kota Solo Mundur, Persib Siapkan Opsi Lain

Piala Wali Kota Solo Mundur, Persib Siapkan Opsi Lain Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kick-off turnamen Piala Wali Kota Solo mengalami perubahan, Persib Bandung langsung bergegas untuk membuat program latihan.

Salah satu program latihan yang disiapkan ialah menggelar laga uji coba dengan klub lain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa timnya akan melaksanakan laga uji coba dengan tim terdekat.

"Ya friendly, ada jadwal friendly kan. training match," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021.

Sebelumnya, Persib sempat ingin kembali mengundang tim PSKC untuk melakukan laga uji coba dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, pelatih PSKC, Robby Darwis mengaku senang karena timnya bisa kembali mendapat lawan yang tangguh di masa persiapan menatap Liga 2 musim ini.

"Bagi kami itu suatu penghargaan juga kalau diajak sama Persib. Jadi kita bisa menilai bagaimana kekurangan dan kelebihannya, juga posisi mana yang harus diperbaiki," ujar Robby pada sesi jumpa pers, Selasa, 15 Juni 2021.

Bagi Robby, ajakan uji coba dari Persib merupakan berkah bagi timnya. Apalagi di masa persiapan menuju Liga 2, ia langsung mendapat lawan yang levelnya berada di atas timnya.

"Ya kalau Robert ngajak lagi ya Alhamdulillah karena sekarang cari lawan sepadan apalagi di atasnya kan sulit," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini