Bos Persib Tak Tahu Ada Regulasi Aneh di Piala Wali Kota Solo, Begini Katanya

Bos Persib Tak Tahu Ada Regulasi Aneh di Piala Wali Kota Solo, Begini Katanya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku belum mendapat kabar terkait regulasi Piala Wali Kota Solo. Menurutnya, sampai saat ini pihak panitia masih menampung masukan dari para tim peserta ajang tersebut.

"Belum tahu nanti kan itu semua masukan akan di tampung kan kemarin akan diputuskan," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021.

Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Alberts mengemukakan bahwa dari pertemuan pada Selasa 15 Juni 2021, diketahui jika klub-klub yang menggunakan pemain pemain asing tidak bisa memainkan tenaga impornya di final.

Aturan itu dinilai Robert menggelitik dan membuatnya ingin tertawa. Regulasi tersebut terasa aneh karena klub Liga 1 yang memiliki pemain asing bisa memainkannya di laga perempat final dan semifinal, tapi dilarang saat masuk final.

Disinggung soal aturan tersebut, Teddy mengaku belum mengetahuinya. Namun ia menjelaskan bahwa panitia akan segera mengirimkan regulasi usai setiap tim memberi masukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pokoknya mereka akan keluarkan regulasinya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini