Terpopuler: Respons Pemain Terkait Mundurnya Jadwal Wali Kota Solo hingga Kiper Persib Hengkang

Terpopuler: Respons Pemain Terkait Mundurnya Jadwal Wali Kota Solo hingga Kiper Persib Hengkang

REPUBLIKBOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 16 Juni 2021.

Berikut ini 3 berita terpopuler:

1. Jadwal Piala Wali Kota Solo Mundur, Begini Respons Pemain Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi Nasir Bujang memberikan tanggapan terkait mundurnya jadwal kick off Piala Wali Kota Solo.


Menurutnya keputusan ini cukup baik mengingat turnamen ini menyangkut hidup orang banyak.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Piala Wali Kota Solo akan digelar pada 20 hingga 26 Juni menjadi 27 Juni hingga 3 Juli 2021 mendatang.

Hal tersebut disebabkan semakin tingginya angka penularan Covid 19 yang terjadi di Jawa Tengah.

Supardi mengatakan, kemaslahatan orang banyak jauh lebih penting dibanding gelaran turnamen.

2. Persib Resmi Lepas Satu Kiper

Persib Bandung resmi melepas Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang. Keputusan itu diumumkan Persib melalui akun media sosial Instagram dan laporan di website resmi klub.

Mantan pemain PS Tira itu dilepas Persib dengan status dipinjamkan. "#PERSIB pinjamkan @dhika_baya ke Persita Tangerang. Sampai jumpa kembali, Dhika!" tulis akun Instagram @persib.

Keputusan meminjamkan Dhika tak lepas dari komposisi pemain di posisi penjaga gawang yang terbilang surplus. Persib kini memiliki lima kiper setelah Deden M Natshir pulih dari cedera.

Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH sebelumnya, dengan pulihnya M. Natsir membu komposisi pemain di posisi penjaga gawang Persib jadi 'gemuk'.

3. Satu Kiper Persib Hengkang, Begini Reaksi Manajemen

Dengan pulihnya M. Natsir membuat komposisi pemain di posisi penjaga gawang Persib jadi 'gemuk'. Rumor pun bermunculan, seperti salah seorang penjaga gawang, Dhika Bayangkara yang akan dilepas Persib untuk dipinjamkan ke tim lain.

Disinggung soal rumor tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku tak mengetahui kabar tersebut. Ia juga tak ingin berkomentar banyak terkait rumor itu.

"Belum tahu saya itu, ditunggu aja. Saya gak tahu saya cuma ngikutin perintah dari tim pelatih kalau pelatih ngomong apa ya Saya jalanin. Kalau soal teknis pemain maksudnya," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini