Persib Resmi Lepas Satu Kiper

Persib Resmi Lepas Satu Kiper Kiper Persib, Dhika Bhayangkara. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi melepas Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang. Keputusan itu diumumkan Persib melalui akun media sosial Instagram dan laporan di website resmi klub.

Mantan pemain PS Tira itu dilepas Persib dengan status dipinjamkan. "#PERSIB pinjamkan @dhika_baya ke Persita Tangerang. Sampai jumpa kembali, Dhika!" tulis akun Instagram @persib.

Keputusan meminjamkan Dhika tak lepas dari komposisi pemain di posisi penjaga gawang yang terbilang surplus. Persib kini memiliki lima kiper setelah Deden M Natshir pulih dari cedera.

Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH sebelumnya, dengan pulihnya M. Natsir membu komposisi pemain di posisi penjaga gawang Persib jadi 'gemuk'.

Rumor pun bermunculan, seperti salah seorang penjaga gawang, Dhika Bayangkara yang akan dilepas Persib untuk dipinjamkan ke tim lain. Hingga akhirnya rumor itu menjadi kenyataan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menjelaskan, manajemen pada dasarnya mengikuti keputusan dari pelatih.

"Ya saya sih ngikutin gimana rekomendasi pelatih, kalau urusan teknis mereka yang lebih tahu kebutuhannya seperti apa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini