Persib Hormati Keputusan Panitia Tunda Piala Wali Kota Solo

Persib Hormati Keputusan Panitia Tunda Piala Wali Kota Solo

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, mundurnya jadwal Piala Wali Kota Solo tak mengubah sikap timnya untuk tetap meramaikan turnamen tersebut.

Meski mundur, Teddy melihat bahwa ajang ini sudah disiapkan secara matang dan didukung oleh banyak pihak. Sehingga saat ada kendala yang dihadapi panitia hanya situasi kahar saja, seperti pandemi.

Teddy mengerti bahwa pandemi Covid-19 ini bukan hal ringan. Pasalnya, sudah banyak nyawa yang jadi korban dengan adanya virus tersebut.

"Jadi yang pasti karena alasan itu (meningkatnya angka penulranan Covid di Jawa Tengah) lah," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu, 16 Juni 2021.

Sebelumnya, Piala Wali Kota Solo akan digelar pada 20 hingga 26 Juni menjadi 27 Juni hingga 3 Juli 2021 mendatang. Teddy mengatakan bahwa timnya akan tetap mengikuti ajang yang diikuti 8 tim peserta tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya dengan mundur kita ikutin aja ya pasti ada alasan yang sangat kuat lah kenapa turnamen ini di mundur kan pasti pandemi ini lagi tinggi sekali," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini