Link Live Streaming Euro 2020 Turki vs Wales Tayang di RCTI dan Mola TV, Kick-off Pukul 23.00 WIB

Link Live Streaming Euro 2020 Turki vs Wales Tayang di RCTI dan Mola TV, Kick-off Pukul 23.00 WIB Ilustrasi link live streaming Euro 2020 Turki vs Wales.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah digasak Italia 0-3 di laga perdana, Turki dituntut memenangkan duel lawan Wales pada pertandingan kedua penyisihan Grup A Euro 2021 di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu malam ini 16 Juni 2021.

Kekalahan dari Italia merupakan yang dialami Turki sejak Februari 2021 lalu di bawah asuhan pelatih senior berpengalaman Senol Gunes.

Sejak Maret 2021, Turki mencatat empat kemenangan di laga internasional, termasuk atas Belanda di kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua kali hasil imbang.

Kemenangan akan menghidupkan kembali peluang Turki lolos ke 16 besar setidaknya melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Itu juga berlaku untuk Wales yang di laga pertama bermain imbang 1-1 melawan Swiss.

Kedua negara akan bermain dengan kekuatan penuh karena tak memiliki masalah pemain yang cedera maupun sanksi atau hukuman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Turki vs Wales akan disiarkan langsung RCTI dan iNews serta live streaming di platform tv online berlangganan, Mola TV pada pukul 23.00 WIB.

Link live streaming Turki vs Wales di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini