Jangan Lewatkan Live Streaming Euro 2020 Italia vs Swiss Dini Hari Nanti, Berikut Linknya

Jangan Lewatkan Live Streaming Euro 2020 Italia vs Swiss Dini Hari Nanti, Berikut Linknya Ilustrasi link live streaming Euro 2020 Italia vs Swiss.

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan atas Swiss akan membuat Italia lolos ke 16 besar Euro 2020. Italia akan berhadapan dengan Swiss pada laga kedua Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Kamis dini hari 17 Juni 2021 waktu Indonesia.

Jika menang atas Swiss dan di laga sebelumnya Turki menang atas Wales atau sebaliknya Wales yang mengalahkan Turki atau berakhir imbang, Italia tetap akan lolos ke 16 besar setidaknya dengan status sebagai runner-up.

Italia saat ini memimpin Grup A setelah menang telak 3-0 atas Turki di laga perdana yang membuktikan Gli Azzurri sangat solid selama ditangani pelatih Roberto Mancini.

Italia tak terkalahkan sejak tahun 2018 di semua ajang sejak Oktober 2018. Kekalahan terakhir yang dialami Italia adalah saat dipermalukan Portugal di ajang UEFA Nations League A pada 10 September 2018.

Meski Italia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan. Tapi faktanya Swiss kerap menyulitkan Italia yang tergambar dari rekor head to head kedua negara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam lima pertemuan terakhir kedua negara sejak 1999, Italia hanya sekali menang atas Swiss dalam laga uji coba pada April tahun 2003 dengan skor 1-2. Selebihnya dalam empat pertemuan berakhir imbang.

Laga Italia vs Swiss akan disiarkan langsung RCTI dan iNews serta live streaming di platform tv online berlangganan, Mola TV pada Kamis dini hari nannti pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Italia vs Swiss di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini