Link Live Streaming Inggris vs Skotlandia dan Kroasia vs Republik Ceko

Link Live Streaming Inggris vs Skotlandia dan Kroasia vs Republik Ceko Ilustrasi Link live streaming Euro 2020 Inggris vs Skotlandia dan Kroasia vs Republik Ceko.

REPUBLIK BOBOTOH - Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Jumat malam 18 Juni 2021 atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Inggris dan Skotlandia meraih hasil kontradiktif di pertandingan pertama. Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Kroasia. Sementara Skotlandia tumbang 0-2 di kandang dari Republik Ceko.

Pertemuan Inggris melawan Skotlandia selalu menarik ditunggu karena rivalitas terbangun dari sejarah masa lalu kedua negara.

Secara head to head, Inggris lebih unggul dibandingkan Skotlandia. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi pada 10 Juni 2017 di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan skor 2-2.

Skotlandia sendiri terakhir kali menang atas Inggris dengan skor 1-0 pada tahun 1999 dalam pertandingan leg kedua babak playoff kualifikasi Euro 2000 di Stadion Wembley.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Inggris vs Skotlandia akan disiarkan langsung RCTI dan iNews pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB. Selain itu juga disiarkan live streaming di platform tv online berlangganan, Mola TV.

Sebelum itu, penggemar sepak bola di Indonesia juga bisa menyaksikan pertandingan lain di Grup D antara Kroasia melawan Republik Ceko pada pukul 23.00 WIB.

Link live streaming Kroasia vs Republik Ceko, klik.

Link live streaming Inggris vs Skotlandia, klik. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini