Regulasi Piala Wali Kota Solo Kembali Berubah, Pemain Asing Dibatasi

Regulasi Piala Wali Kota Solo Kembali Berubah, Pemain Asing Dibatasi

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tim peserta Piala Wali Kota Solo melakukan pertemuan, akhirnya regulasi pemain asing mengalami perubahan. Perubahan tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts pada Jumat, 18 Juni 2021.

Ia mengaku sempat mendapat kabar baru terkait regulasi soal pemain asing di Piala Wali Kota Solo. Regulasi tersebut mengizinkan klub memainkan pemain asing selama turnamen termasuk laga final.

"Kabar terbaru yang saya dengar, tim bisa mendaftarkan empat pemain (asing) dan bisa memainkannya selama turnamen termasuk di final," kata Robert kepada awak media pada Jumat, 18 Juni 2021.

Namun kuota pemain asing tidak bisa digunakan seluruhnya. Robert mengatakan setiap pertandingan hanya bisa menggunakan 3 pemain asing.

Untuk pergantian pemain, pemain asing yang bermain bisa digantikan dengan pemain asing dari bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi hanya bisa memainkan tiga pemain dalam satu pertandingan. Tapi tim bisa mengganti satu pemain asing dengan pemain asing lainnya, itu kabar terbaru yang saya terima," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini