Mohammed Rashid Datang, Begini Reaksi Pemain Persib

Mohammed Rashid Datang, Begini Reaksi Pemain Persib Abdul Aziz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mendatangkan gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid. Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu akan membuat persaingan di posisi gelandang tengah bakal ketat.

Abdul Aziz Lutfi Akbar menyadari kehadiran Rashid membuatnya harus kerja ekstra untuk mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Robert Alberts.

Tapi Aziz tak merasa kedatangan Rashid sebagai ancaman, justru membuat dia merasa termotivasi untuk berlatih lebih keras lagi.

"Bagus buat tim, dan bagus buat saling melengkapi dalam tim. Kita bersaing secara sehat di tim dan saling bahu membahu di posisi gelandang untuk memperkuat tim. Sehingga tim dapat kuat khususnya dari posisi gelandang," kata Aziz.

Sebelumnya Rashid diumumkan sebagai rekrutan anyar Maung Bandung pada Kamis 17 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran 3 Juli 1995 tersebut jadi pemain impor keempat Persib setelah Nick Kuipers, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini