Robert Beberkan Alasan Persib Rekrut Mohammed Rashid

Robert Beberkan Alasan Persib Rekrut Mohammed Rashid Mohammed Rashid saat bermain di klub Arab Saudi, Al Jeel Club. (Instagram Al Jeel Club)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan beberapa alasan untuk merekrut gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid. Menurutnya, tim pelatih Persib sudah memantau Rashid sejak lama.

Terdapat banyak kelebihan dari Rashid dibanding pemain bidikan lainnya. Selain berasal dari Asia, Robert menambahkan Rashid merupakan pemain yang dibutuhkan tim usai hengkangnya Omid Nazari.

Dilihat dari rekam jejak, pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan bahwa Rashid tak kalah bagus dari beberapa pemain sebelumnya. Bahkan, pemain berkepala plontos itu disebut Robert merupakan pilar penting Timnas Palestina.

"Kenapa kami merekrut Rashid karena dia adalah gelandang bertahan, kami menelusuri rekam jejaknya dan posisinya di tim nasional maupun di klub sebelumnya," ujar Robert kepada wartawan pada Jumat, 18 Juni 2021.

Namun yang terpenting bagi Robert adalah posisi dari Rashid. Ia menegaskan Rashid merupakan pemain yang diperlukan timnya untuk mengisi kekosongan di sektor gelandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan posisinya sesuai dengan yang kami butuhkan dan tentunya itu adalah hal yang penting," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini