Ini Yang Diharapkan Deden Natsir Bila Kompetisi Liga 1 Bergulir Lagi Bulan Depan

Ini Yang Diharapkan Deden Natsir Bila Kompetisi Liga 1 Bergulir Lagi Bulan Depan Kiper Persib Deden Natsir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di berbagai daerah membuat banyak agenda terancam dibatalkan, tak terkecuali gelaran kompetisi Liga 1 2021/2022.

Kekhawatiran tersebut juga semakin bertambah saat turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo harus mundur karena angka penularan Covid-19 di Jawa Tengah menunjukan peningkatan.

Melihat hal tersebut, penjaga gawang Persib Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengaku tak bisa berbicara banyak.

Dia hanya bisa berdoa agar kompetisi yang direncanakan bergulir pada 10 Juli 2021 itu bisa bergulir tepat waktu.

"Ya mudah mudahan Liga ini berjalan dengan lancar, dan kita juga bisa normal kembali sepakbolanya," kata pemain karib disapa Deden Natsir ini di program PERSIB AING, AING PISAN yang sudah tayang di YouTube REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski peluang untuk disaksikan penonton secara langsung di stadion sangat tipis, penjaga gawang yang sempat bermain di tim Pelita Jaya itu berharap ada keajaiban.

Sehingga Bobotoh bisa kembali menikmati sajian pertandingan sepakbola secara langsung meski harus dibatasi.

"Mudah mudahan Bobotoh juga bisa hadir ke stadion meskipun dibatasi," harap kiper asal Soreang Kabupaten Bandung ini. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini