Robert Ungkap 4 Harapannya Kepada Rashid, Salah Satunya Akur dengan Bobotoh

Robert Ungkap 4 Harapannya Kepada Rashid, Salah Satunya Akur dengan Bobotoh Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendatangkan Mohammed Rashid ke tim Persib, pelatih Persib, Robert Alberts memiliki banyak harapan kepada pemain asal Palestina itu.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengatakan setidaknya ada 4 harapan yang diungkapkannya untuk Rashid.

Harapan pertama, Robert menginginkan pemain anyarnya itu bisa menikmati sepakbola Indonesia bersama Persib.

Pasalnya hal tersebut merupakan bagian yang paling penting agar kemampuannya memberikan dampak besar bagi tim.

Untuk harapan yang kedua, Robert menginginkan pria berposisi gelandang bertahan itu bisa beradaptasi dengan baik selama berada di Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap dia datang dan menikmati sepakbola karena itu selalu nomor satu. Saya juga berharap dia menikmati kota Bandung, lingkungan tempat tinggalnya," ujar Robert kepada awak media.

Harapan selanjutnya, pria berusia 66 tahun itu menginginkan Rashid memiliki hubungan baik dengan Bobotoh.

Meski pada kompetisi nanti tak bisa disaksikan suporter, setidaknya ia bisa merasakan kekuatan Bobotoh dari media sosial.

"Saya harap dia menikmati koneksi dengan Bobotoh yang memenuhi stadion lagi meski untuk saat ini pengalaman itu baru didapat di sosial media bahwa kini tiba-tiba banyak orang yang mulai memperhatikannya," bebernya.

Harapan yang terakhir, Robert menginginkan Rashid berkontribusi lebih kepada timnya. Pasalnya, Rashid merupakan pemain yang sangat dibutuhkan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

"Saya juga berharap dia memberikan kontribusi bagi tim, karena posisinya sesuai dengan apa yang kami butuhkan, pemain dengan karakter bertahan yang tangguh, bagus membaca permainan, banyak menutup ruang bagi pemain lain, dan punya gelandang yang mobile," imbuh pria jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu.

"Dia (Rashid) juga pemain yang terbilang masih muda dan lumayan berpengalaman, masih cukup muda 25 tahun dan sudah berpengalam di level internasional, jadi itu yang kami harapkan darinya untuk tim," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini