Begini Kondisi Teja Paku Alam Saat Ini Setelah Mengalami Cedera Patah Tulang Hidung

Begini Kondisi Teja Paku Alam Saat Ini Setelah Mengalami Cedera Patah Tulang Hidung Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam yang mengalami pendarahan pada bagian hidung dan harus dilarikan ke rumah sakit, menyampaikan kondisinya kini.

Teja Paku Alam mengalami insiden tubrukan dengan Ardi Idrus pada sesi latihan gim internal di Lapangan Inspire Arena Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 19 Juni 2021.

Setelah dilakukan penangganan medis, tulang hidung Teja diketahui patah. Namun setelah menjalani perawatan dan pengobatan Ia mengaku, kondisinya sudah lebih baik.

"Sekarang alhamdulillah sudah merasa lebih baik. Pusing sudah enggak ada. Hanya kemarin di awal setelah benturan saja," kata Teja dikutip dari laman resmi Persib, Minggu 20 Juni 2021.

Meski kondisinya kini sudah lebih baik dari sebelumnya, Teja tetap akan mejalani operasi pada Senin 21 Juni nanti untuk mengembalikan posisi hidungnya yang patah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Operasi tersebut harus dilakukan agar tidak mengganggu saluran pernafasan. Saat ini Teja masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bandung.

"Mohon doanya agar semua berjalan dengan lancar dan saya bisa segera berlatih kembali," harap penjaga gawang berusia 27 tahun ini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini