Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Sesaat Lagi Spanyol vs Polandia

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Sesaat Lagi Spanyol vs Polandia Pertandingan Spanyol vs Polandia. /Tangkap layar Mola TV/Mola TV

RBNEWS - Laga Spanyol vs Polandia di Grup E Euro 2020 akan berlangsung dini hari ini, Minggu 20 Juni 2021 pukul 02.00 WIB, di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Pertandingan ini disiarkan langsung RCTI, iNewsTV dan Mola TV. Link live streaming Spanyol vs Polandia di Euro 2020 via RCTI dan Mola TV tersedia di artikel ini.

Pertandingan timnas Spanyol vs Polandia ini akan menjadi laga yang menentukan tim mana yang akan menjajaki babak selanjutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol dan Polandia belum mengalami kemenangan pada duel perdananya di Grup E Euro 2021.

Timnas Spanyol berakhir dengan skor 0-0 saat melawan Timnas Swedia di Stadion La Cartuja pada Selasa, 15 Juni 2021 yang lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Timnas Polandia mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menghadapi Slovakia pada Senin, 14 Juni 2021 di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Timnas Polandia saat ini berada di urutan terbawah klasemen Grup E Piala Eropa 2020 sesuai kalah 0-1 dari Slowakia di laga perdana, 14 Juni silam.

Armada Paulo Sousa juga butuh kemenangan lawan Spanyol untuk menjaga peluang melaju ke fase gugur.

Pertandingan Spanyol menghadapi Polandia di Stadion Cartuja dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, Minggu 20 Juni 2021 pukul 02.00 dini hari WIB, dengan mengklik tautan di bawah ini.

Link Live Streaming Spanyol vs Polandia:

Live Streaming Mola TV

Live Streaming RCTI

Demikian ulasan tentang Spanyol vs Polandia. Selamat menonton Euro 2020.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini