Piala Wali Kota Solo Ditunda, Robert Pilih Fokus Persiapan Liga 1

Piala Wali Kota Solo Ditunda, Robert Pilih Fokus Persiapan Liga 1 Pelatih Persib Robert Alberts. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memilih kembali fokus menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2021 yang rencananya digelar 10 Junli mendatang.

Ditundanya gelaran Piala Wali Kota Solo menjadi alasan pelatih Persib Robert Alberts memilih lebih fokus mempersiapkan timnya untuk kompetisi Liga 1 2021/2022.

Robert mengaku sudah berdiskusi dengan tim pelatih lain dan para pemain untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 terlebih dulu.

Pelaksanaan turnamen yang diikuti empat klub Liga 1 dan empat tim Liga 2, mundur menjadi 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

Sedianya, ajang pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 dijadwalkan pada 20-26 Juni 2021. Namun, turnamen tersebut harus diundur lantaran masih tingginya kasus COVID-19 yang merebak di beberapa wilayah Jawa Tengah, termasuk di Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kini, turnamen dimainkan di waktu yang berbeda (ditunda). Itu terlalu dekat dengan Liga. Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang. Fokus kami kini adalah Liga," kata Robert. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini