Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini Ukraina vs Austria

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini Ukraina vs Austria Ukraina vs Austria, Euro 2020. (Mola TVUkraina vs Austria, Euro 2020 Live Mola TV. (Molatv.com)Ukraina vs Austria, Euro 2020 Live Mola TV. (Mola TV)

RBNEWS - Berikut ini Link Live Streaming Euro 2020 pertandungan Grup C Ukraina vs Austria akan digelar di National Arena Bucharest pada Senin, 21 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Ukraina vs Austria bisa disaksian secara langsung di MNCTV atau secara online melalui jaringan internet di Link Live Streaming Euro 2020 Mola TV.

Ukraina dan Austria di atas kertas tidak perlu ngotot pada laga nanti. Sebab mereka sudah mengantongi tiga poin dari dua pertandingan.

Ukraina dan Austria sama-sama kalah dari Belanda dan menaklukkan Makedonia Utara. Artinya, raihan satu poin cukup untuk membawa masing-masing ke babak gugur Piala Eropa 2020.

Namun, keduanya mungkin tergoda untuk sengaja mengalah di laga nanti. Pasalnya, runner-up Grup C bakal menghadapi juara Grup A Italia yang tampil mengesankan sepanjang turnamen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ukraina, yang tengah menduduki peringkat dua Grup C, bisa saja merelakan status tersebut ke Austria. Masalahnya, perolehan angka mereka saat ini belum tentu cukup untuk melaju ke 16 besar.

Berikut ini link live streaming Euro 2020 Ukraina vs Austria, klik di sini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini