Jadwal Liga 1 Kembali Berubah, Kapten Persib: Sama Saja

Jadwal Liga 1 Kembali Berubah, Kapten Persib: Sama Saja Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib, Supardi sudah mengetahui kabar perubahan jadwal Liga 1 musim 2021/2022. Bek sayap gaek itu menjelaskan bahwa perubahan jadwal Liga 1 tak memberikan banyak dampak bagi timnya.

Sebelumnya dilaporkan sejumlah media, kick-off Liga 1 2021/2022 kemungkinan kembali mengalami perubahan jadwal di mana kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia ini akan maju satu hari dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Awalnya operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan memulai kick-off Liga 1 pada 10 Juli mendatang. Kini ada wacana kick off Liga 1 maju satu hari menjadi 9 Juli 2021.

"Sejauh ini saya lihat tidak berdampak besar bagi tim, karena hanya satu hari saja," kata pemain bernomor 22 itu pada sesi jumpa pers virtual, Rabu, 23 Juni 2021.

Akan tetapi pria yang akrab disapa Bang Haji itu tetap menyambut baik dengan perubahan kick off Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tanggal 9 atau 10 sebenarnya sama saja sih," tuntasnya.

Persib diproyeksikan menjalani laga pertama Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten. (Raffy FR)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini