Paham Karakter Bobotoh, Supardi Bertekad Bawa Trofi Piala Wali Kota Solo ke Bandung

Paham Karakter Bobotoh, Supardi Bertekad Bawa Trofi Piala Wali Kota Solo ke Bandung (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nampak tak akan main-main dalam menatap turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan bergulir pada akhir bulan ini. Melalui kapten tim, Supardi Nasir, bahwa Persib memiliki target tinggi di ajang yang diikuti 8 tim peserta itu.

Sebagai pemain yang cukup lama berada di tim Persib, Supardi sudah kenyang akan pengalaman menghadapi bobotoh. Bahkan ia juga sangat paham bahwa bobotoh selalu ingin timnya tetap sukses di semua ajang.

Maka dari itu, Supardi menegaskan bahwa Persib tetap memiliki target tinggi guna menjawab keraguan dari bobotoh.

"Ya ini turnamen tapi apapun namanya di Persib itu tetap sesuatu hal yang serius," ujar Supardi kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Rabu, 23 Juni 2021.

Tak hanya itu, bek sayap gaek tersebut menganggap turnamen Piala Wali Kota Solo sebagai tolak ukur kemampuan timnya. Ditambah lagi, tim Maung Bandung juga ingin bertahan selama mungkin hingga di turnamen tersebut sekaligus membawa Piala Wali Kota Solo ke publik Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita anggap turnamen ini sebagai tolak ukur sebagaimana kemampuan kita pemain sampai mana kita bisa memenangkan permainan, termotivasi juga kita untuk membawa trofi," tuntasnya.

Supardi sendiri bersama Persib sebelumnya sempat menorehkan prestasi juara di turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang jelang bergulirnya ISL musim 2015 setelah di final mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. (Raffy FR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini