Jelang Piala Wali Kota Solo, Pemain Persib Dapat Peringatan dari Pelatih

Jelang Piala Wali Kota Solo, Pemain Persib Dapat Peringatan dari Pelatih (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tinggal menghitung hari, 8 tim akan tampil di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Persib Bandung jadi salah satu tim yang akan terlibat di ajang tersebut.

Pemain Persib, Supardi Nasir mengaku timnya sangat siap untuk tampil di turnamen tersebut. Akan tetapi Supardi mengatakan, sebelum bermain di Piala Wali Kota Solo, para pemainnya mendapat peringatan dari tim pelatih.

Peringatan tersebut berupa keselamatan dari setiap pemain yang bermain di pertandingan. Pasalnya keselamatan setiap pemain memiliki dampak besar untuk target tim Persib yang juga tengah mempersiapkan kompetisi Liga 1.

"Selalu staf coach mengingatkan di latihan atau di latihan bersama mengingatkan berhati hati dan menjaga keselamatan," ujar Supardi kepada wartawan pada Rabu, 23 Juni 2021.

Kendati demikian, Supardi menjelaskan bahwa setiap turnamen mengancam kebugaran rekan-rekannya. Namun ia berharap bobotoh memberikan doa kepada para pemain agar tetap sehat seusai gelaran Piala Wali Kota Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu risiko yang kita ambil di Piala Wali Kota selalu ada, jarak juga sudah semakin dekat dengan kick-off, mudah-mudahan semuanya kita berdoa untuk kita semua," tuntasnya. (Raffy FR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini