Link Live Streaming Euro 2020 Spanyol vs Slovakia dan Cara Nontonnya

Link Live Streaming Euro 2020 Spanyol vs Slovakia dan Cara Nontonnya Link live streaming Euro 2020 Spanyol vs Slovakia.

REPUBLIK BOBOTOH - Spanyol dibebani misi meraih kemenangan saat menjamu Slovakia pada laga terakhir penyisihan Grup E Euro 2020 di Estadio La Cartuja, Sevilla, Kamis 23 Juni 2021.

Langkah La Furia Roja di dua laga awal turnamen tersendat setelah ditahan imbang Swedia tanpa gol dan Robert Lewandowski membuyarkan keunggulan Spanyol melalui Alvaro Morata di laga kedua kontra Polandia.

Hasil dua kali imbang di dua laga awal adalah yang terburuk dalam lima putaran final Euro terakhir yang diikuti Spanyol sejak Euro 1996.

Ketika itu, tim Matador juga hanya mampu meraih hasil imbang di dua laga awal melawan Bulgaria dan Prancis.

Jika Spanyol dituntut wajib menang, Slovakia minimal cukup meraih hasil imbang untuk lolos ke 16 besar dengan status runner up atau peringkat ketiga terbaik.

Kemenangan 2-1 atas Polandia di laga pertama menjadi sangat berharga dan penting untuk perjalanan Marek Hamsik dan kolega.


Meski hanya butuh hasil imbang, tapi Slovakia pastinya harus mewaspadai motivasi berlipat Spanyol yang terdorong untuk meraih kemenangan.

Pertadingan Spanyol vs Slovakia bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia karena akan disiarkan langsung RCTI dan iNews pada pukul 23.00 WIB.

Selain bisa ditonton melalui siaran tv analog atau antena UHF, duel Spanyol vs Slovakia juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Untuk bisa menyaksikan live streaming Euro 2020 Spanyol vs Slovakia di Mola TV, Anda harus membeli akses atau paket berlangganan yang tersedia mulai Rp22.500.

Link live streaming Spanyol vs Slovakia, klik di sini. (Taufik)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini