Kasus Covid-19 Meningkat, Kapten Persib Kurangi Aktivitas di Luar

Kasus Covid-19 Meningkat, Kapten Persib Kurangi Aktivitas di Luar Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Angka kasus Covid-19 di beberapa daerah meningkat signifikan dalam beberapa pekan terakhir dan cukup membuat panik sebagian besar warganya.

Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini mendapatkan atensi dari kapten Persib, Supardi Nasir.

Supardi mengatakan bahwa ia sudah memiliki cara agar mampu menghindari virus tersebut. Salah satunya mengurangi aktivitas di luar ruangan atau rumah.

"Ya tentunya dengan istirahat yang bagus, makan yang berkualitas, dan saya mengurangi aktivitas di luar karena memang itu yang saya lakukan," ujar Supardi kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Rabu 23 Juni 2021.

Cara tersebut rupanya tak hanya dilakukan oleh Supardi. Pria yang beroperasi di sektor bek sayap itu juga selalu mengingatkan kepada rekan setimnya untuk menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya juga mengingatkan kepada teman-teman untuk selalu menjaga diri dan keluarga masing-masing karena kasus ini masih tinggi, mudah-mudahan Allah segera hilangkan Covid ini," tuntasnya. (Raffy FR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini