Persib Tanpa Mohammed Rashid di Piala Wali Kota Solo, Robert Ungkap Penyebabnya

Persib Tanpa Mohammed Rashid di Piala Wali Kota Solo, Robert Ungkap Penyebabnya Mohammed Rashid saat bermain di klub Arab Saudi, Al Jeel Club. (Instagram Al Jeel Club)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan Geoffrey Castillion siap dimainkan di turnamen Piala Wali Kota Solo.

Striker asal Belanda itu baru tiba dan bergabung kembali menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung setelah sejak Februari 2021 dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.

Namun berbeda dengan Castillion, gelandang timnas Palestina, Mohammed Rashid dipastikan tidak akan masuk skuat yang dibawa Robert ke kota Surakarta untuk menjajal turnamen Piala Wali Kota Solo.

"Hanya Castillion, Rashid kemungkinan baru tiba pekan depan," jelas Robert seusai laga uji coba Persib lawan Sriwijaya FC, Rabu 23 Juni 2021.


"Dan ketika tiba juga dia masih harus menjalani karantina lebih dulu, jadi dia belum bisa bermain di Solo."

"Tapi Geoffrey ikut, dengan catatan kami ikut turnamen tersebut. Karena bagi saya ini pertanyaan besar, seperti yang saya katakan, penyelenggara harus memikirkan apa yang dibutuhkan oleh sepak bola Indonesia dan mereka harus memikirkan timing untuk turnamen ini."

"Kami akan pergi karena sudah berkomitme, tapi argumen saya adalah kami harus melihat situasinya. Satu tim sudah mundur karena 13 pemain positif, saat ini bisa dilihat juga kasus positif semakin meningkat termasuk di klub sepakbola. Jadi menurt saya liga lebih penting dari turnamen," tuntasnya. (Raffy FR)

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini