Persib Kembali Diimbangi Klub Liga 2, Supardi Beberkan Penyebabnya

Persib Kembali Diimbangi Klub Liga 2, Supardi Beberkan Penyebabnya Supardi Nasir. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi klub Liga 2, Sriwijaya FC dalam laga uji coba bertajuk latihan bersama di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu 23 Juni 2021.

Kapten Persib, Supardi Nasir menilai laga uji coba kontra Sriwijaya FC berlangsung dengan ketat. Hal tersebut terlihat dari jalannya pertandingan sekaligus hasil akhir pada laga tersebut.

Duel Persib kontra Sriwijaya FC tersaji pada Rabu, 23 Juni 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Laga tersebut juga berakhir dengan kedudukan imbang, 0-0.

"Ya pertandingan sangat ketat tentunya dan bagus untuk kita untuk mengetahu lebih jauh lagi kekuatan kita. Ada ranahnya coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki kedepannya," ujar Supardi kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Rabu, 23 Juni 2021.

Meski timnya ditahan imbang, pria yang akrab disapa Bang Haji itu merasa ada beberapa kekurangan pada timnya. Akan tetapi ia tidak bisa menjelaskan kekurangan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini yang saya rasakan ada hal hal yang perlu kita tingkatkan lagi," tuntasnya.

Ini adalah hasil imbang ketiga Persib dalam pertandingan uji coba selama sepekan terakhir. Sebelumnya Persib juga bermain imbang 1-1 kontra Tira Persikabo 1973 pada Sabtu 12 Juni 2021.

Kemudian diimbangi klub Liga 2, PSKC Cimahi juga dengan skor 1-1 dalam uji coba kedua setelah di laga uji coba pertama menang 1-0 pada hari yang sama, Selasa 15 Juni 2021. (Raffy FR)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini