Latihan Bersama Persib vs Sriwijaya FC Akan Disiarkan Langsung oleh Dua Channel

Latihan Bersama Persib vs Sriwijaya FC Akan Disiarkan Langsung oleh Dua Channel Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Latihan bersama Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Juni 2021 akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 14.00 WIB.

Pecinta sepak bola tanah air bisa memilih channel untuk menyaksikan pertandingan yang mempertemukan klub Liga 1 dan Liga 2 tersebut.

Persib Bandung melalui akun Instagramnya menyampaikan bahwa pertandingan akan disiarkan melalui live streaming. Namun Persib tidak menyebutkan lebih rinci channel yang akan menyiarkan pertandingan.

Biasanya pertandingan akan disiarkan melalui channel youtube Persib. Meskipun beberapa waktu lalu latihan bersama Persib kontra Persikabo disiarkan oleh Goplay.

"#PERSIBday Latihan Bersama ???? Catat jam kick off dan pantengin media sosial #PERSIB untuk informasi live streaming ????," demikian pernyataan Persib dalam unggahan Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara channel lain yang akan menyiarkan laga tersebut adalah Sriwijaya FC TV di platform Youtube.

"Latihan Bersama ???????? Pantengin live streamingnya di @sfctv.id," pernyataan resmi Sriwijafa FC dalam akun Instagramnya. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini