Nasib Eks Pemain Persija di Persib Ditentukan Hari Ini

Nasib Eks Pemain Persija di Persib Ditentukan Hari Ini Sansan Fauzi. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain seleksi Persib Bandung, Sansan Fauzi hanya diberikan waktu satu pekan untuk menunjukan tajinya sebagai penyerang berpengalaman. Rencananya pada hari ini, Kamis 24 Juni 2021, nasib eks pemain Persija itu akan ditentukan.

Sejak Senin, 21 Juni 2021, Sansan mendapat kesempatan untuk seleksi dengan Persib. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan sudah melihat kemampuan dari pria berusia 31 tahun tersebut.

Termasuk pada laga uji coba kontra Sriwijaya FC, Robert juga memantau permainan Sansan meski tampil tak cukup lama.

"Iya dan itu cukup bagi kami untuk mengobservasinya. Kami juga sudah memantaunya dari latihan hari Senin," ujar Robert kepada wartawan pada Rabu, 23 Juni 2021.

Disinggung soal Piala Wali Kota Solo, Robert belum bisa memastikan Sansan bermain. Pasalnya pada esok hari, Sansan berencana akan kembali terlebih dulu untuk memenuhi panggilan dari kesatuannya di TNI Angkatan Udara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak karena besok kami melakukan recovery, Jumat kami berlatih lagi tapi dia sudah harus kembali ke Angkatan Udara tempat dia berdinas. Tapi cukup bagi kami untuk melihatnya,"

"Besok (hari ini), apakah dia bagus bagi kami atau tidak," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini