Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Belgia vs Portugal

Link Live Streaming dan Siaran Langsung TV 16 Besar Euro 2020 Malam Ini Belgia vs Portugal Babak 16 Besar Euro 2020 Dini Hari Nanti Belgia vs Portugal. (Mola TV)

RBNEWS - Link live streaming dan siaran langsung TV Babak 16 Besar Euro 2021 antara Belgia melawan Portugal, Senin 28 Juni 2021 dini hari pukul 02.00 WIB bisa didapatkan di bawah artikel ini.

Duel super big macth Belgia vs Portugal akan digelar di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol. Laga ini diprediksi berjalan sengit.

Tentu bakal menarik, sebab kedua tim diperkuat pemain bintang kelas kakap yang bermain untuk klub papan atas di daratan Eropa.

Namun, Belgia pun tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka masih dihuni generasi emasnya yang memiliki motivasi lebih untuk menumbangkan Portugal.

Seperti Kevin De Beuyne, Romelu Lukaku, dan Eden Hazard. Lima tahun terakhir, skuad mereka tak banyak berubah dengan prestasi terbaik finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih pada Euro edisi sebelumnya, langkah Belgia harus terhenti di babak perempat final usai kalah 1-3 atas Wales meski dihuni pemain serupa.

Belgia merupakan juara Grup B Euro 2020. Tiga kemenangan mereka raih dengan mengemas tujuh gol dan hanya satu kali kebobolan. Romelu Lukaku dkk. menang telak 3-0 atas Rusia, 2-1 atas Denmark, dan 2-0 atas Finlandia.

Torehan tiga kemenangan tersebut membuat Belgia lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi setelah Portugal harus susah payah untuk bisa melangkah ke 16 besar Euro 2020.

Portugal lolos ke 16 besar sebagai satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Cristiano Ronaldo dkk hanya finis di peringkat ketiga Grup F, di bawah Prancis dan Jerman.

Hal tersebut tidak lepas dari kekalahan 2-4 dari Jerman dan bermain imbang 2-2 dengan Prancis. Padahal pada laga pertama, Portugal mampu menang telak 3-0 atas Hungaria.

Bagi pecinta sepakbola Euro, bisa menyaksikan pertandingan Belgia versus Portugal pada ajang Euro 2020 secara live streaming di Mola TV dan siaran langsung di RCTI dan iNews.

Perkiraan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Denayer, Alderweireld; Hazard, Tielemans, Witsel, Meunier; Hazard, Bruyne; Lukaku

Portugal (4-3-3): Patricio; Guerreiro, Pepe, Dias, Dalot; Sanches, Pereira, Fernandes; Silva, Jota, Ronaldo

Berikut Link Live Streaming

Senin, 28 Juni 2021 pukul 02.00 WIB

Belgia vs Portugal

Live RCTI, iNews TV dan Mola TV

Link live streaming: klik di sini

Selamat menyaksikan pertandingan Belgia melawan Portugal, Senin 28 Juni 2021 dini hari pukul 02.00 WIB. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini