Bawa 20 Pemain ke Solo Pelatih Persib Kantongi 80 Persen Starter Jelang Hadapi Arema

Bawa 20 Pemain ke Solo Pelatih Persib Kantongi 80 Persen Starter Jelang Hadapi Arema Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (Official Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts hanya memboyong 20 pemain ke ajang Piala Wali Kota Solo 2021.

Robert ternyata merasa perlu untuk melakukan latihan selama berada di Kota Solo untuk menentukan pemain yang akan menjadi starter saat menghadapi Arema Malang.

Sampai saat ini Robert mengakui baru mengantongi 80 persen pemain yang siap diturunkan di laga perdana Piala Wali Kota Solo, Selasa 29 Juni 2021.

"Untuk sebelas pemain pertama yang akan main tanggal 29 nanti, kami baru bisa menentukannya ketika sudah di sana (Solo)," ungkap Robert.

Kendala yang dihadapi Robert adalah izin untuk berlatih lebih dulu karena 20 persen sisanya itu ditentukan dari latihan, bagaimana pemain bereaksi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak aneh jika kubu Persib belum bisa mengonfirmasi soal siapa saja pemain yang akan tampil sebagai starter untuk pertandingan tanggal 29 nanti.

Robert berpendapat bahwa apapun bisa berubah setiap harinya karena saat tiba di Solo semua anak asuhnya negatif.

"Jika pemain tetap negatif di hari pertandingan tanggal 29, saya sudah punya gambaran 80 persen untuk tim nanti," tandas Robert. (NOER)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini