Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini Spanyol vs Kroasia

Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini Spanyol vs Kroasia Link live streaming Euro 2020 Spanyol vs Kroasia.

RBNEWS - Spanyol menghadapi Kroasia dalam babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Kota Kopenhagen, Denmark, Senin malam 28 Juni 2021 waktu Indonesia.

La Furia Roja membuka turnamen dengan langkah yang kurang mulus setelah hanya bermain imbang lawan Swedia dan Polandia, sebelum kemudian membantai Slovakia 5-0 di laga terakhir penyisihan Grup E.

Kemenangan besar Spanyol atas Slovakia pantas membuat Kroasia waspada karena nyatanya pasukan Luis Enrique memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.

Kroasia sendiri punya pengalaman pahit saat menghadapi Spanyol. Vatreni pernah dibantai setengah lusin gol oleh Spanyol di ajang UEFA Nations League A musim 2018/2019. Namun mereka membalasnya dengan kemenangan 3-2 pada pertemuan kedua di kandang.

Dalam pertandingan ini Kroasia kehilangan dua pemain andalannya karena alasan berbeda. Dejan Lovren absen akibat akumulasi kartu kuning dan Ivan Perisic dipastikan absen akibat positif Covid-19, bahkan mungkin menghilang jika Kroasia lolos ke final.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga Spanyol vs Kroasia bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di RCTI dan iNews TV pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu juga bisa dinikmati lewat siaran live streaming di tv online, Mola TV.

Link live streaming Kroasia vs Spanyol, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini