Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Panpel Ungkap Penyebabnya

Piala Wali Kota Solo Resmi Ditunda, Panpel Ungkap Penyebabnya

REPUBLIK BOBOTOH - Organizing Committee (OC) atau Panitia Penyelenggara (Panpel) Piala Wali Kota Solo, Cahyadi Wanda memastikan, turnamen Piala Wali Kota Solo resmi ditunda. Hal ini disampaikan Cahyadi Wanda pada sesi jumpa pers virtual, Senin, 28 Juni 2021.

Cahyadi menjelaskan, alasan pihaknya menunda gelaran tersebut karena mendukung arahan Polda Jawa Tengah dan Gubernur Jawa Tengah untuk menekan angka penularan Covid.

"Bahwa memang turnamen ini harus ditunda sampai waktu yang tidak bisa kami putuskan kalau ditanya alaaannya apa jelas kami mendukung penuh arahan rekomendasi dari yang kami terimadari Polda dan Gubernur," kata Cahyadi di sesi jumpa pers.

"Kami mengikuti itu sebenarnya kami dapat rekomnedasi bahwa sebaiknya evebt ini ditunda," ujarnya menambahkan.

Dengan keputusan ini, Cahyadi berharap angka penularan Covid-19 di berbagai daerah bisa ditekan. Sehingga pertandingan sepak bola yang menjadi hiburan masyarakat Indonesia bisa kembali disaksikan meskipun dari rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sebagai organize comite harus mengambil keputusan cepat atas dasar itu pula organnize komte kami menunda dan mendukung penuh upaya pemerintah untuk menekan angka penularan covid yang saat ini tengah menyebar," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini