SEDANG BERLANGSUNG Inggris vs Denmark Euro 2020, Link Live Streaming Ada di Sini

SEDANG BERLANGSUNG Inggris vs Denmark Euro 2020, Link Live Streaming Ada di Sini Ilustrasi link live streaming Inggris vs Denmark. (uefa.com)

RBNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020/2021 di Stadion Wembley, London, Inggris, Kamis 8 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Duel sengit Inggris vs Denmark dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, iNews maupun via live streaming Mola TV.

Cara nonton melalui link live streaming Inggris vs Denmark tersedia di akhir artikel.

Timnas Inggris akan tampil penuh percaya diri di kandangnya sendiri. Grafik penampilan mereka terus menanjak.

Kemenangan 4-0 atas Ukraina, di babak perempat final membuat mereka tak terkalahkan dan tak pernah kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Denmark dianggap sebagai tim kejutan. Performa mereka juga terus menanjak, dengan mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk dengan skor 2-1 saat mengalahkan Republik Cek dalam laga perempat final.

Pemenang laga Inggris vs Denmark sudah dinantikan Italia yang lolos ke final setelah menang adu penalti atas Spanyol, Rabu dini hari.

Menarik di saksikan pertarungan dini hari nanti. Siaran langsung Inggris vs Denmark semifinal Euro 2020 dapat disaksikan melalui tayangan RCTI dan live streaming Mola TV, pada Kamis 8 Juli 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Live Streaming Inggris vs Denmark di Mola TV, klik di sini.

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang mesti ditaati.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini