Eks Pemain Persela Ini Ungkapkan Kerinduannya Kepada Bobotoh di Stadion

Eks Pemain Persela Ini Ungkapkan Kerinduannya Kepada Bobotoh di Stadion Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sudah lebih dari satu tahun lamanya, kompetisi sepakbola di Indonesia terhenti. Hal tersebut disebabkan semakin meningkatnya angka penularan Covid-19 di berbagai daerah.

Gelandang Persib, Gian Zola yang pernah membela Persela Lamongan ini mengaku, sangat rindu bisa berjumpa Bobotoh di stadion.

Meski begitu, Zola tak bisa berbuat banyak, mengingat virus corona ini tidak bisa dianggap enteng.

"Tentunya kangen pisan sebagai pemain sudah lama gak merasakan atmosfer yang luar biasa dari Bobotoh di stadion itu semua yang ditunggu-tunggu pemain, saya juga merasakan," ujar Zola di YouTube Persib.

Zola juga mengingatkan kepada Bobotoh agar tetap bersabar dan ikut serta dalam menakan angka penularan Covid dengan menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.


"Tapi mau gak mau dengan adanya Covid ini kita harus sabar, Bobotoh juga tahan agar semuanya berlalu dan bisa berjalan seperti biasa," tuntasnya.**

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini